Friday, May 09, 2008

21 - ABS

Ya... Kamipun bergulat, antara kepentingan pekerjaan kami masing-masing dan juga antara kepentingan cinta kami yang semakin lama semakin menggerus misi kami. Zimbabwe, hutan tropis yang menakjubkan dan air terjun yang penuh keajaiban akan membuat pergulatan kami ini semakin seru dan semakin indah. Bang Abdul, yang semakin menebar kasih sayangnya menyirami hatiku ini telah melupakan aku akan misi gila menyelamatkan dunia ini. Sejenak bisikan suara bariton parau Djosh terdengar mengaung keras di telingaku, "Selesaikan sekarang, Forgessa! ".

Ingin sekali kubalas perkataan Djosh itu bahwa sangat sulit bagiku menyelesaikan semua ini. Apalagi air terjun Victoria yang sangat fantastis ini juga terus menggodaku untuk mendorong Bang Abdul jatuh ke dalamnya. Tapi aku masih tidak sanggup melakukannya. Aku terlanjur memandang dia sebagai sesuatu yang sangat langka, hebat, dan terus membuatku terkesan. Aku malah berniat untuk menjaganya selalu dan juga memberikan kasih sayangku kepadanya. Abdul pun terlihat juga bergulat di dalam batinnya. Apakah ia harus menyelesaikan p-e-k-e-r-j-a-a-n-n-y-a ataupun juga bercumbu asmara dengan diriku.

Entah mengapa aku sangat yakin bahwa p-e-k-e-r-j-a-a-n-n-y-a itu adalah misi rahasianya di SnakOm. Zimbabwe, aku mulai curiga dengan gelagat anehnya yang setiap hari membawaku melihat air terjun Victoria tetapi tiba-tiba ia menghilang entah ke mana, dan saat aku berjalan ingin pulang tiba-tiba ia sudah ada di dekatku. Pasti ada sesuatu di Zimbabwe. Tapi seandainya ini semua rencana SnakOm, mengapa mereka melakukan misi rahasia ini di Zimbabwe? Mungkinkah air terjun Victoria ini menyimpan rahasia SnaKom. Air terjun itu sungguh dahsyat. Aku yakin pasti ada misi rahasia di balik derasnya air terjun Victoria.
Sedikit petunjuk mengapa mereka memilih air terjun ini... Air terjun Victoria.. Victorya.... Victory and Euphoria.
Seandainya SnakOm memilih air terjun ini sudah pasti mereka sangat menginginkan kemenangan dan kesenangan untuk menggapai misi mereka mengakhiri dunia ini dan mereka menjadi penguasa dunia.

Seandainya mereka ingin menenggelamkan Afrika, tentu saja membutuhkan tenaga dari alam yang sangat besar. Sungguh air terjun Victoria yang sangat deras itu sepertinya tenaga alam yang pasti mereka butuhkan. Ditambah lagi letak Zimbabwe yang walaupun tidak berbatasan langsung dengan bibir pantai tapi jika tenaga sangat besar meledakan negeri itu sampai ke pusatnya, tentu letak Zimbabwe yang berada di sentral Afrika bagian selatan akan menyebabkan negara-negara lain di sekitarnya akan mengerucut ke dalam dan menyebabkan air laut dari Samudera Hinda dan Samudera Atlantik akan mampu menenggelamkan Afrika bagian selatan. Dan pasti seluruh pelosok benua Afrika juga akan ikut berpengaruh.

Tapi apa yang akan mereka lakukan aku belum tahu pasti. Akhirnya kuputuskan untuk membunuh semua rasa cintaku yang dapat menghancurkan dunia ini. Dunia yang telah membuatku jadi berarti untuk menyelamatkannya. Kucoba masuk ke ruang kerja Bang Abdul yang hari itu tidak ia kunci dan ia entah pergi ke mana! Peti berlambang SnakOm yang berada di dalam kamar mandi di ruang kerja yang tergantung bagaikan kotak P3K itu kubuka dengan sedikit kekuatan aneh dan rahasia yang ada di tubuhku ini.

Manuskrip rahasia berkodekan VE5.
VE5, aku tahu apa arti kode itu. Victoria and Euphoria dan 5 merupakan jumlah huruf dalam kata omega.

Kucoba membaca manuskrip rahasia itu dan membuat salinannya dengan cepat di otakku yang telah meningkat kemampuannya berlipat kali dari sebelumnya.

No comments: